Kreator Konten Ardo Sebastian Rilis Buku Khusus Pasutri

Kreator Konten Ardo Sebastian Rilis Buku Khusus Pasutri
Kreator Konten Ardo Sebastian Rilis Buku Khusus Pasutri. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Angka perceraian yang terus meningkat mendorong kreator konten Ardo Sebastian membuat buku khusus pasangan suami istri (pasutri).

Buku yang digarap Ardo bersama sang istri, Adinda Sebastian, itu hadir sebagai solusi bagi pasutri meningkatkan kualitas hubungan rumah tangga mereka.

Menurut Ardo, respons positif dari konten edukasi pasutri yang dibagikan di Instagram mendorongnya menulis sebuah buku.

"Saya berharap buku ini dapat menjadi panduan bagi pasutri, baik yang sedang mencari harmonisasi hubungan maupun yang ingin menambahkan 'bumbu' baru dalam hubungan," ujar Ardo, dalam keterangannya, Rabu (11/10).

Pemilik akun Instagram dan TikTok @ardosebastian ini mengatakan investasi dalam hubungan pernikahan tidak hanya memperkuat ikatan antar dua individu.

"Dampak positifnya akan menyebar dan dirasakan oleh seluruh anggota keluarga, menciptakan lingkungan harmonis dan penuh cinta," tuturnya.

Sebagai content creator dengan fokus pada "finding balance dalam rumah tangga", Ardo sering membagikan konten yang berkaitan dengan hubungan suami istri dan parenting.

Dengan peluncuran buku ini, Ardo juga memperkenalkan brand Kasmara yang memproduksi kartu permainan dialog bantal dan kikuk-kikuk berisi pertanyaan dan challenge seputar relationship, serta hubungan intim,

Kreator konten Ardo Sebastian menggandeng istri menggarap buku khusus pasutri. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News