Kreator Video Awal Adrians Tertantang dengan Hal-Hal Baru

Kreator Video Awal Adrians Tertantang dengan Hal-Hal Baru
Kreator Video Awal Adrians Tertantang dengan Hal-Hal Baru. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Influencer sekaligus kreator konten Awal Adrians mengaku perlu waktu panjang untuk menemukan profesi yang kini digelutinya itu.

Pria kelahiran 16 Juni 1999, ini mengatakan bahwa kesuksesannya saat ini bermula dari rasa penasaran melakukan hal-hal baru.

Kala itu, dia mendapati banyak kreator video yang sukses. Pemilik nama asli Awaluddin itu pun tertantang mengikuti jejak mereka, dan belajar membuat konten.

Menurut pehobi olahraga ini, kemampuan mengedit video ataupun menjadi kreator video tidak dimiliki semua orang sehingga peluang berkembang di masa mendatang masih terbuka lebar.

"Makin berkembangnya dunia digital, pekerjaan seperti yang aku lakukan masih memiliki prospek sangat cerah," ujar Awal, dalam keterangannya, Senin (31/7).

Meski saat ini terbilang sukses dan mendapatkan jutaan followers, Awal mengaku perjalanan kariernya tidak mulus. Dia sering mendapatkan klien yang menyita pemikirannya.

Suami Rahayu Maharani ini mengungkapkan ada klien yang meminta untuk mengubah musik pesanan yang sudah jadi ke dalam bentuk video.

"Kepuasan klien adalah yang utama. Jadi, meski harus kerja dua kali dan mengerjakan proyek berbeda dengan permintaan awal akan terasa seru jika dianggap sebagai sebuah tantangan," tuturnya.

Influencer dan kreator konten Awal Adrians mengaku tertantang dengan hal-hal baru. Simak penuturannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News