Krisdayanti Ajak Masyarakat Dukung Program Pak Jokowi

Krisdayanti Ajak Masyarakat Dukung Program Pak Jokowi
Krisdayanti di gedung MPR/DPR RI. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi yang kini menjadi anggota legislatif, Krisdayanti, mengajak masyarakat untuk mendukung  Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Seperti yang dtuliskan istri Raul Lemos melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

"Mari kita dukung Presiden @Jokowi dan Wakil Presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun ke depan," kata @krisdayantilemos melalui akun Instagram, Minggu (20/10).

Menurut pelantun Menghitung Hari itu, dukungan dapat diberikan dalam program-program yang dirancang untuk memperluas infrastruktur fisik dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mampu bersaing dengan negara lain.

???"Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien," kata Krisdayanti.

Diketahui, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Jokowi dalam pidato pertamanya usai dilantik mengatakan pembangunan SDM merupakan prioritas utama pemerintah agar mereka terampil dan menguasai ilmu pengetahuan serta teknologi.

Pemerintah juga akan terus melanjutkan infrastruktur yang menghubungkan kawasan produksi dengan kawasan distribusi yang mempermudah akses ke kawasan wisata, mendongkrak lapangan kerja baru dan mengakselerasi nilai tambah perekonomian rakyat.(antara/jpnn)

Krisdayanti, mengajak masyarakat untuk mendukung Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News