Krisdayanti: Mohon Maaf Tulus dari Hati Saya

Krisdayanti: Mohon Maaf Tulus dari Hati Saya
Raul Lemos bersama Krisdayanti. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti akhirnya memberi klarifikasi soal konflik dengan anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hal pertama yang disampaikan anggota DPR itu adalah bantahan soal dugaan dirinya yang tidak membalas pesan dari anaknya, Aurel, baru-baru ini.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya, itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," ungkap Krisdayanti, Senin (8/6).

Oleh sebab itu, pelantun Pilihlah Aku itu berharap publik tidak salah paham terkait masalah yang dihadapinya.

Bahkan lantaran konflik ini, banyak warganet yang menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran, sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tahu apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya," ucap mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan paham akan dunia digital dan juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka," sambung Krisdayanti.

Sebagai penutup, Krisdayanti berharap Aurel dan Azriel Hermansyah bisa mengambil sisi positif dari dirinya.

Krisdayanti menyampaikan permintaan maaf, juga klarifikasi terkait masalahnya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News