Krishna Mukti Umumkan Ogah Selfie Berdua demi Hindari Fitnah

Krishna Mukti Umumkan Ogah Selfie Berdua demi Hindari Fitnah
Krishna Mukti Umumkan Ogah Selfie Berdua demi Hindari Fitnah. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Komisaris Besar Krishna Mukti mengumumkan tak mau lagi selfie. 

Pengumuman itu dikeluarkan menyusul isu yang menyeruak terkait dengan dugaan penganiayaan yang dilakukan Krishna terhadap Novena, teman wanitanya. 

Penolakan selfie berlaku hanya untuk berdua. Tapi kalau selfie banyak orang, Krishna tetap melayani. 

"Pengumuman; Mulai hari ini saya menolak diajak foto selfie berdua, karena bisa jadi fitnah.. Kalau mau foto harus banyakan seperti ini..," tulis Krishna di akun instagramnya, krishnamurti_91 beberapa jam yang lalu. 

Seperti diketahui, isu penganiayaan Krishna atas teman wanitanya, Novena menjadi viral setelah muncul pemberitaan yang menyebutkan mantan pejabat Polda Metro Jaya yang terkenal menganiaya seorang perempuan.

Kemudian diikuti beredarnya foto selfie yang dalam pose tersebut tergambar foto mirip Krishna dan seorang perempuan. 

Disusul satu lagi foto yang wajah perempuan tidak jelas penampakannya karena tertutupi perban. Wanita itulah yang dikabarkan sosok Novena menjadi korban penganiayaan. 

Radar Lampung (Jawa Pos Group) mencoba membuka jalur komunikasi dengan Novena dengan meminta nomor kontak ke Krishna tapi ditolak secara halus. (jpg)


JPNN.com JAKARTA - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Komisaris Besar Krishna Mukti mengumumkan tak mau lagi selfie.  Pengumuman itu dikeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News