Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Cuma Nebeng Tenar

Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Cuma Nebeng Tenar
Hilda Vitria. Foto: Instagram/Hilda Vitria Khan

jpnn.com, JAKARTA - Hilda Vitria rupanya sudah lama terobsesi menjadi artis. Hal itu diungkap oleh Kriss Hatta. 

Bahkan, kata Kriss Hatta, dia selalu memberikan arahan pada Hilda Vitria bila ingin serius terjun ke dunia entertainment.

"Dari dulu Hilda memang obsesinya begitu (jadi artis). Dia pernah bilang mau serius di dunia entertainment," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Menurut Kriss, dia sering mengingatkan kekasih Billy Syahputra itu untuk tidak malas mengikuti casting.

"Ya, aku bilang jangan malas casting ya. Karena sampai detik ini pun aku masih ikut casting kalau mau dapat kerjaan. Aku juga bilang kalau casting itu jangan mengandalkan orang untuk antar jemput. Kalau punya dana, naik taksi. Kalau terbatas ya bisa naik kereta atau busway," kenang Kriss.

Lanjut Kriss, dia mengajarkan Hilda untuk memulai semua proses dari nol. Karena menurutnya, bakal ada kepuasan sendiri saat semua impian bisa terkabul.

"Kalau artis warisan kan lain ya, bisa tinggal nerusin, jatuhnya juga cepat," ucap pembawa acara Uang Kaget itu.

Disinggung soal kasus yang mencuat belakangan ini, Kriss tak menampik ada upaya untuk mendongkrak popularitas wanita yang pernah dinikahinya itu.

Biarkan orang yang kasi penilaian, dia nebeng (popularitas) atau enggak. Kalau memang ada yang bilang nebeng tenar, gue ikut satu suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News