Kristina Masih Trauma Perceraian

Kristina Masih Trauma Perceraian
Kristina saat sidang cerai dengan Al Amin Nur Nasution. Foto: Dok/JPNN
DIVA dangdut Indonesia Kristina tidak mau mengulangi perceraian yang dialaminya dari politikus Al Amin Nur Nasution. Pelantun lagu Jatuh Bangun itu menyatakan trauma atas perceraian tersebut. Karena itu, pemilik nama lengkap Kristina Iswandari tersebut hingga kini masih sendiri alias menjomblo.

Menurut Kristina, saat ini dirinya belum menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidup yang baru. Pemeran Rani dalam film Panggung Pinggir Kali (2005) itu menyatakan sangat berhati-hati dalam memilih calon suami. "Dengan pengalaman (perceraian, Red) kemarin, aku sudah merasakan hal yang membuat hatiku sakit. Jangan sampai menangis lagi," ujar perempuan yang dua kali meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik tersebut.

Perempuan kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, 8 Mei 1976, itu berharap bisa bertemu dengan laki-laki yang mencintainya dengan tulus. Dia juga menginginkan pria yang seiman, bertanggung jawab, dan bisa diandalkan. Tentang status sosial, dia tidak terlalu mempersoalkan.

"Kalau cari dari statusnya, aku belum tahu. Sejak dulu, aku nggak pernah kepikiran mau suami dari kalangan apa, konglomerat atau apa. Yang penting, cinta sama aku, bertanggung jawab, dan aku bisa bersandar ke dia," ungkap bintang sinetron Cinta Bukan Sayur Asem dan Bulan dalam Air tersebut.

DIVA dangdut Indonesia Kristina tidak mau mengulangi perceraian yang dialaminya dari politikus Al Amin Nur Nasution. Pelantun lagu Jatuh Bangun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News