Krisyanto Vokalis Jamrud Mau Jadi Calon Bupati Pandeglang

Krisyanto Vokalis Jamrud Mau Jadi Calon Bupati Pandeglang
Krisyanto Jamrud. Foto: dok. Radar Jember

jpnn.com - Vokalis band rock Jamrud yakni Krisyanto siap terjun ke dunia politik. Pesohor kelahiran 17 Februari 1966 itu berencana mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Pandeglang, Banten tahun depan.

Krisyanto mengaku akan bertarung melalui jalur independen alias non-partai. Oleh sebab itu, dia mulai mempersiapkan diri dari sekarang.

"Insyaallah. Itu masih lama majunya tahun 2020, tetapi kalau siap-siap harus dari sekarang karena independen," kata Krisyanto di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6).

BACA JUGA: Krisyanto 'Jamrud' Nyaris Jadi Korban Tsunami Banten

Pelantun Surti Tejo itu punya alasan tersendiri memilih jalur independen pada Pilkada Pandeglang. Menurutnya, jalan politik akan membuatnya lebih leluasa dalam bersuara.

"Biar bisa vokal memprotesnya dan lebih leluasa saja," ujar Krisyanto.

Kabar yang beredar menyebut Krisyanto akan berpasangan dengan Hendra Pranova, seorang guru di Pondok pesantren Kaduronyok, Kabupaten Pandeglang. Penyanyi asal Bandung itu mengaku telah melakukan sejumlah persiapan untuk maju sebagai calon bupati.

BACA JUGA: Krisyanto Comeback, Jamrud Banjir Rezeki Lagi

Vokalis band rock Jamrud yakni Krisyanto berencana terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon bupati Pandeglang melalui jalur independen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News