Kronologi 3 Pria dan 2 Wanita yang Digerebek Warga di Sebuah Rumah, Ternyata

Kronologi 3 Pria dan 2 Wanita yang Digerebek Warga di Sebuah Rumah, Ternyata
Dua wanita muda diamankan ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe setelah digerebek warga di Komplek Perumahan Bukit Panggoi Indah, Minggu (30/1/2022). ANTARA/HO/Dok Warga

jpnn.com, ACEH - Tiga pria dan dua wanita yang digerebek warga karena diduga berbuat mesum di sebuah rumah telah diserahkan ke Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Aceh.

Tiga pria yang diamankan berinisial M, B dan MU warga Kabupaten Aceh Utara. Sementara dua wanita adalah berinisial WR dan S warga Kabupaten Bireuen.

"Penggerebekan terhadap pasangan nonmuhrim tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di rumah warga setempat," kata Kepala Dusun Tgk Di Glee Murtala di Lhokseumawe, Minggu (30/1).

Murtala menyebutkan selama ini aktivitas di rumah tersebut sudah meresahkan warga karena kerap mendatangkan tamu nonmuhrim tanpa melaporkan kepada pihak aparatur desa atau dusun.

"Memang rumah ini sudah diintai warga sejak jam 02.00 WIB. Kemudian warga menggerebek rumah tersebut dan benar saja para pasangan nonmuhrim tanpa ikatan pernikahan berada dalam rumah," katanya.

Saat diinterogasi warga, kata Murtala, mereka sempat berkilah.

Karena warga mulai beringas, sehingga kelima langsung dibawa Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk menghindari amukan warga.

"Kami sudah mengamankan mereka ke Kantor Satpol PP dan WH untuk diproses lebih lanjut," katanya.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Zulkifli mengatakan telah mengamankan pasangan mesum yang diamankan warga Desa Meunasah Masjid.

Tiga pria dan dua wanita yang digerebek warga karena diduga berbuat mesum di sebuah rumah telah diserahkan ke Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News