Kronologi Kecelakaan Maut Pajero Sport yang Tewaskan 4 Anggota Keluarga

Kronologi Kecelakaan Maut Pajero Sport yang Tewaskan 4 Anggota Keluarga
Empat anggota keluarga yang menjadi korban kecelakaan Pajero yang nyemplung di sungai di Desa Sukaraja, OKI. Foto: Dok Pri untuk sumeks.co

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Petugas gabungan telah mengevakuasi mobil Pajero Sport yang nyemplung masuk sungai di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Sumsel, Rabu (30/6) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun kronologi kejadian itu berawal saat mobil Pajero Sport putih bernomor polisi BG 1988 YL, itu melaju dari arah Belitang, OKU Timur dengan tujuan Palembang melintas di Desa Sukaraja, OKI.

Diduga hilang kendali, mobil Pajero langsung menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai saat melintas di lokasi kejadian.

Penumpang merupakan satu keluarga. Empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu orang selamat dan saat ini dilarikan ke RSUD Kayuagung.

Korban yang selamat diketahui Yopi Maya Sari dan yang meninggal dunia Loan Rekbo Adiatur, Dafa Yelo Alganio, Della Yelo Lestisia, Dikela Yelo Cendona.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Peluppesy SIK saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Bripka SP Ditangkap di Indekos, Kasusnya Bikin Malu Polri

“Saat ini kami masih di lokasi kejadian, saat ini mobil masih proses evakuasi. Untuk empat korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka, satu orang selamat. Nanti akan ada informasi tambahan lagi,” Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel AKBP Siswo Haryadi.(dho/sumeks)

Petugas gabungan telah mengevakuasi mobil Pajero Sport yang nyemplung masuk sungai di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Sumsel, Rabu (30/6) sekitar pukul 09.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News