Kronologis Bocah Cantik Dicabuli, Lantas Ditusuk 11 Kali

Kronologis Bocah Cantik Dicabuli, Lantas Ditusuk 11 Kali
Pelaku pencabulan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, LUWU TIMUR - Seorang siswi sekolah dasar di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, inisial SNH ditemukan tewas mengenaskan. Sebelas tusukan tersebar di leher dan dadanya. Korban dibunuh usai dicabuli tetangganya, Jasmin.

SNH seorang anak berusia enam tahun. Tidak hanya parasnya yang cantik, ia juga anak yang periang. Ramah kepada siapa pun. Termasuk tetangganya. Ternyata sikap bocah tersebut membuat tetangganya, Jasmin, punya niat lain.

Selasa siang, 30 Oktober, Jasmin menjemput korban di sekolahnya yang juga masih berada di Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur. Korban dijemput menggunakan sepeda motor, kemudian menuju salah satu kebun sawit di daerah itu.

Tiba di lokasi, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak perempuan itu. Dicabuli. Korban tidak meronta dikarenakan takut. Tetapi, usai dicabuli korban menangis.

Tangisan yang membuat pelaku kalap. Ia menusuk korban menggunakan pisau. Ya. Ada sebelas tusukan yang tersebar di belakang kepala dan dada korban.

Di sisi lain, keluarga korban yang masih setia menunggu anaknya mulai gelisah. Hari semakin sore. Kabar ditemukannya korban pembunuhan menyeruak saat seorang pria, Idris melintas di kebun sawit. Laporan disampaikan ke kepolisian. Sekira pukul 22.30 WITA, kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pelaku yang sudah diidentifikasi dikejar. Tidak cukup waktu lama untuk meringkusnya. Sekira pukul 23.30 WITA pelaku diciduk. "Korban mengalami luka-luka di belakang kepalanya serta dada, dan ditemukan pisau kecil yang gagangnya terbuat dari sikat gigi batangnya," kata Kapolsek Wasuponda Ipda Agusman.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Andi Akbar Malloroang mengatakan, peristiwa pembunuhan bocah ini terjadi saat pelaku yang belakangan diketahui bernama Jasmin umur 25 tahun menjemput di sekolah pukul 15.00 wita. ''Pelaku yang tetangga kampung ini lalu membonceng korban dengan sepeda motor. Lalu membawa bocah ini ke kebun sawit,'' katanya.

Nasib tragis dialami bocah perempuan yang masih usia 6 tahun, dicabuli di kebun sawit lantas ditusuk 11 kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News