Kronologis HP Meledak Keras saat Dicas, Honorer Terluka dan Pingsan

Kronologis HP Meledak Keras saat Dicas, Honorer Terluka dan Pingsan
Nevi korban luka akibat HP yang meledak saat dicas. Foto: SOLEH SAPUTRA/Riau Post/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Kasus handphone alias HP meledak saat sedang dicas terjadi di Pekanbaru, Riau, Senin (4/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pemilik Hp, Nevi yang merupakan tenaga honorer di Dinas Kominfotik Riau, mengalami luka di bagian wajah sebelah kiri, akibat terkena serpihan HP yang meledak. Nevi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros A Yani.

Menurut sakti mata, Purba, saat itu korban baru saja selesai melaksanakan Salat Dhuha. Baru saja duduk di meja kerjanya, tiba-tiba HP- nya bermerek Aldo meledak dan serpihannya mengenai wajah sebelah kirinya.

"Cukup keras juga suara ledakannya, selain ledakan juga sempat terlihat ada percikan api," katanya.

Saat kejadian itu, korban masih sadar dan sempat meminta pertolongan. Baru beberapa saat setelah itu, korban pingsan dan segera dilarikan kerumah sakit.

BACA JUGA: Usil Banget, Sebar Foto Ledakan Ponsel di Jok Motor

"Saat itu saya lihat ada darah diwajahnya, sepertinya ada luka di pelipis mata kirinya. Korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros A Yani, tapi sudah sadarkan diri," ujarnya.

Salah seorang kerabat korban, Penta Adrianus mengatakan, korban saat ini dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Awal Bros. Wajah bagian kirinya tampak diperban.

Honorer bernama Nevi terluka terkena serpihan HP yang meledak saat sedang dicas. Ledakan cukup keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News