Kronologis Kecelakaan Maut yang Menewaskan 7 Orang di Karawang, Ngeri

Kronologis Kecelakaan Maut yang Menewaskan 7 Orang di Karawang, Ngeri
Ilustrasi TKP kecelakaan lalu lintas. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Jalan Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Insiden yang terjadi pada Minggu (15/5) sore itu mengakibatkan tujuh orang meninggal dan sepuluh orang lainnya luka-luka.

Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade Jama mengatakan sesuai dengan hasil olah TKP, diketahui kalau peristiwa kecelakaan terjadi saat sebuah mobil elf bernopol T-7556-DB melintasi jalan Purwasari Karawang, dari arah Karawang Kota menuju Cikampek.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Deni Budiman itu secara tiba-tiba oleng ke sebelah kanan sampai menabrak median jalan dan menyeberang ke jalur berlawanan.

"Kemudian mobil elf tersebut menabrak sebuah mobil pikap bernopol T-8493-DZ yang tengah melintas di jalur berlawanan," ungkap Laode saat dihubungi di Karawang, Senin.

Selanjutnya, mobil elf menabrak empat pengendara motor yang sedang melintas, di antaranya sepeda motor Yamaha Vino bernopol T-4850-PJ, Honda Beat nopol T-3105-HZ, Honda Scoopy nopol T-4577-SU, dan Honda Vario nopol T-2339-MM.

"Para pengendara sepeda motor yang tertabrak itu sedang melintas dari arah Cikampek menuju Karawang Kota," katanya.

Akibat peristiwa itu, tujuh orang meninggal dan sepuluh orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan maut ini terjadi berawal dari mobil elf melintasi jalan Purwasari Karawang, dari arah Karawang Kota menuju Cikampek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News