Kronologis Upaya Perkosaan Teman Sekerja saat Lembur

Kronologis Upaya Perkosaan Teman Sekerja saat Lembur
Kronologis Upaya Perkosaan Teman Sekerja saat Lembur

jpnn.com - SIANTAR - RN (31), karyawan di sebuah perusahaan di Komplek Megaland, Kecamatan Siantar Timur, yang mencoba memerkosa teman kerjanya, RS (22), sempat dihajar massa sebelum akhirnya diserahkan ke polisi, kemarin.

Tak lama berada di Polsek Siantar Timur, pelaku kemudian dilimpahkan ke Polres Siantar. Saat diperiksa, diketahui bahwa pelaku adalah warga Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Dalam keterangannya kepada penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), korban mengaku bahwa sebelum kejadian, saat itu dia berada dekat kamar mandi dan saat itu pelaku menanyainya apakah sudah memiliki pacar atau belum. Dengan singkat korban menjawab “sudah”.

Dan, begitu korban sampai di dekat meja kasir, pelaku langsung menarik korban, kemudian mencoba menggerayangi sambil mencium korban berulang kali. Padahal, di ruangan itu ada kamera CCTV. Akibat perlakuan pelaku, korban mengalami luka pada bagian bibir dan memar pada wajah.

"Pertama dekat kamar mandi aku ditanyai, lalu pas dekat meja kasir aku ditarik dan dicium," ungkap si korban yang cantik itu kepada penyidik. (end/ara/sam/jpnn)


SIANTAR - RN (31), karyawan di sebuah perusahaan di Komplek Megaland, Kecamatan Siantar Timur, yang mencoba memerkosa teman kerjanya, RS (22), sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News