JPNN.com

Kru Positif Covid-19, Syuting The Flash Terpaksa Ditunda

Senin, 30 November 2020 – 20:43 WIB
Kru Positif Covid-19, Syuting The Flash Terpaksa Ditunda - JPNN.com
The Flash (2014-). Foto: IMDB

jpnn.com, JAKARTA - Proses produksi serial televisi The Flash tepaksa dihentikan sementara. Hal itu menyusul kabar seorang kru di Vancouver dinyatakan positif Covid-19.

Diagnosis asimtomatik dikonfirmasi melalui protokol pengujian ketat yang ditetapkan oleh studio Warner Bros TV untuk semua karyawan produksinya, seperti dikutip dari Deadline, Senin (30/11).

Menurut sumber, pihak studio saat ini sedang mengevaluasi penyesuaian jadwal produksi untuk melanjutkan syuting tanpa karyawan yang terpengaruh dan kontak dekat potensial, yang mengisolasi diri.

The Flash sendiri merupakan serial televisi superhero Amerika yang dikembangkan oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Geoff Johns, ditayangkan di CW.

Serial yang mengudara sejak 2014 ini didasarkan pada inkarnasi Barry Allen dari karakter DC Comics The Flash, seorang pejuang kejahatan superhero yang punya kekuatan bergerak dengan kecepatan super.

Ini adalah spin-off dari Arrow, dan berada di alam semesta fiksi yang sama yang dikenal sebagai Arrowverse.

Serial ini mengikuti Barry Allen, diperankan oleh Grant Gustin, seorang penyelidik TKP yang mendapatkan kecepatan super-manusia, yang dia gunakan untuk melawan penjahat.

The Flash adalah salah satu dari sejumlah proyek pembuatan film dan serial di Vancouver yang produksinya harus ditunda karena adanya kasus positif COVID-19. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo