KSP Segera Luncurkan Rumah Baru, Harga di Bawah Rp 1 Miliar, Ini Fasilitasnya

KSP Segera Luncurkan Rumah Baru, Harga di Bawah Rp 1 Miliar, Ini Fasilitasnya
KSP bakal menggelar Open House dengan tema 'NEW HOUSE & NEW LIFE' sekaligus pre-launching rumah tipe baru Luxury Living. Foto: Dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri, Krakatau Sarana Properti (KSP) bakal menggelar Open House dengan tema 'NEW HOUSE & NEW LIFE' sekaligus pre-launching rumah tipe baru Luxury Living.

Adapun rumah dengan konsep dua lantai itu dibangun di atas tanah seluas 112 meter persegi dengan luas bangunan 77 meter persegi.

Real Estate Manager Perumahan Bumi Rakata Asri Wisnu Sasongko menjelaskan tipe rumah Luxury Living menggunakan design aesthetic dengan memprioritaskan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Menurut Wisnu, peluncuran Luxury Living sengaja diambil karena bertepatan dengan launching dan promo harga perdana yang bisa didapat pada saat even berlangsung.

Selain itu, bakal ada promo harga bombastis dengan hadiah langsung yang dapat dipilih suka-suka seperti cashback, voucher furniture translivng, logam mulia, voucher sepeda motor honda & voucher lamaran/wedding the Royale Krakatau Hotel dan satu lagi tambahan hadiah langsung berupa AC ½ PK.

"Di acara Open House ini juga bisa berkesempatan mendapatkan undian hadiah langsng seperti hadiah elektronik, Voucher Belanja Kosmart & Voucer menginap di The Royale Krakatau Hotel,” kata Wisnu dalam keterangan tertulis yang dikutip di Jakarta, Minggu (14/5).

Wisnu menuturkan unit harga pre-launching rumah type baru “Luxury Living” dibanderol dengan harga Rp 900 jutaan sudah termasuk biaya KPR, BPHTB, SHM.

Jika kosumen yang berminat bisa membeli rumah dengan hard cash atau soft cash / cash bertahap hingga 12 kali dan mengajukan KPR.

KSP bakal menggelar Open House dengan tema 'NEW HOUSE & NEW LIFE' sekaligus pre-launching rumah tipe baru Luxury Living.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News