KST Dukung Ganjar Beri Bantuan Kompresor dan Dongkrak Untuk Sopir Truk di Karawang

KST Dukung Ganjar Beri Bantuan Kompresor dan Dongkrak Untuk Sopir Truk di Karawang
Bantuan kompresor yang diberikan Komunitas Sopir Truk. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat (Jabar) Dukung Ganjar menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa kompresor dan dongkrak bagi para pengendara di Kabupaten Karawang.

Koordinator Wilayah (Korwil) KST Jabar Willy Shadli mengatakan bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada para sopir truk. Sebab, kompresor dan dongkrak merupakan alat penting bagi para sopir truk.

“Karena sering terjadi pecah ban di jalan, maka kompresor berguna untuk tekanan angin dan menambahkan angin," ujar dia dalam siaran persnya Senin (5/6).

Willy menyebut para sopir truk menyambut baik kedatangan mereka untuk bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024.

“Pada dasarnya teman-teman sopir truk sangat senang karena merasa diperhatikan. Bahkan mereka mau bersama-sama mendukung Pak Ganjar,” ungkapnya.

Senada, salah satu perwakilan sopir truk Nurdin merespons baik para relawan yang hadir. Menurutnya, selama ini belum ada yang memperhatikan sopir truk seperti sekarang.

“Kegiatan ini juga patut diapresiasi dan kami sepakat mendukung Pak Ganjar menjadi presiden 2024,” kata Nurdin.

Nurdin bersama sopir truk lainnya sepakat mendukung Ganjar sebagai presiden 2024 karena beberapa hal. Seperti sosok Ganjar yang merakyat, peduli, dan tegas.

Sukarelawan KST Dukung Ganjar memberikan bantuan berupa kompresor hingga dongkrak kepada sopir truk di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News