KTB Donasikan Mitsubishi Fuso Dump Truck untuk Keperluan Sosial ACT

KTB Donasikan Mitsubishi Fuso Dump Truck untuk Keperluan Sosial ACT
Mitsubishi Fuso. (Foto: KTB/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Fuso dump truck tipe FJ 4×2 itu diharapkan bisa mendukung aktivitas ACT dalam melakukan kegiatannya.

Dept Head Public Relation and CSR KTB, Dony Hermawan mengatakan, kerja sama KTB dan ACT telah terjalin sejak tahun 2014, di mana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT.

BACA JUGA: 3 Layanan Mitsubishi Fuso Selama Mudik 2019

“KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia,” kata Dony saat temu media di Jakarta, Kamis (16/5).

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Executive Partnership ACT, Muhammad Basair menambahkan, yayasan ACR yang telah berdiri 14 tahun membutuhkan bantuan dan kolabrosai dari berbagai pihak.

“Kolaborasi dengan KTB dilakukan mulai tahun 2014. Mudah-mudahan akan terus berlanjut karena bencana terus terjadi. Kami berharap kemitraan ini bisa meningkat dari segi kulitas dan kuantitas,” kata dia.

Dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain dengan ACT, KTB juga memberikan donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) lewat berbagai kendaraan seperti Colt dan Fuso. (mg8/jpnn)


PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Fuso dump truck tipe FJ 4×2 itu diharapkan bisa mendukung aktivitas ACT dalam melakuk


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News