KTB Resmikan Dealer Eksklusif Pertama Mitsubishi Fuso di Indonesia

KTB Resmikan Dealer Eksklusif Pertama Mitsubishi Fuso di Indonesia
Peresmian dealer Mitsubishi Fuso - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Medan, Sumatera Utara. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Bagian dari upaya strategis mempertahankan penguasaan pangsa pasar kendaraan niaga di tanah air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), baru saja meresmikan dealer baru di Medan, Sumatera Utara, PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Peresmian dealer Mitsubishi Fuso Medan ini sekaligus menandai sebagai dealer eksklusif pertama Mitsubishi Fuso di Indonesia. Di mana, dealer hanya melayani layanan penjualan, servis dan penyediaan suku cadang khusus kendaraan komersial Fuso.

BACA JUGA: Truk Mitsubishi Fuso Siap Sambut Standar Euro4

Dealer Mitsubishi Fuso yang ke-230 ini berlokasi di Jl. Krakatau Unjung No. 236-236 A, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

“Area Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso. Tahun lalu, kami telah mencapai pangsa pasar 69 persen di area Sumatera Utara. Melihat pertumbuhan berkelanjutan sektor perkebunan di area Sumatera Utara, kami percaya bahwa area ini memiliki potensi besar,” papar Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB Duljatmono, sat peresmian dealer di Medan, Kamis (7/2).

Dealer Mitsubishi Fuso Medan dibangun dengan standar layanan 3S (sales, service, spare parts), serta didesain dengan konsep yang nyaman dan modern. Total investasinya sekitar Rp 50 miliar.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Fighter Digadang Bisa Rebut Potongan Kue Milik Hino

Area bengkel dilengkapi fasilitas 4 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik andal. Mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 20 unit per harinya. Termasuk ketersediaan suku cadang lengkap.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), baru saja meresmikan dealer eksklusif pertama di Indonesia, PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, Medan, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News