Kubu Agung Terbitkan SK Pengurus Golkar Kampar

Kubu Agung Terbitkan SK Pengurus Golkar Kampar
Kubu Agung Terbitkan SK Pengurus Golkar Kampar

jpnn.com - BANGKINANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Kubu Agung Laksono menerbitkan SK pengurus definitif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kampar masa bakti 2015-2020.

Kepengurusan baru dalam SK Nomor KEP-1128/DPP/Golkar/VII/2015 tertanggal 28 Juli 2015 tersebut dipimpin oleh Drs H Syafrizal MSi (mantan Ketua DPRD Kampar, red).

Demikian disampaikan oleh Ketua Harian DPD Golkar Kampar Ir H M Nasir Dahlan Domo didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Zulhendri Zainur SPd seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), Minggu 13/9) di Bangkinang.

Dalam SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum H R Agung Laksono dan Sekretaris Jenderal Zainudin Amali tersebut, ada beberapa nama lama yang muncul, seperti H   Muaslam selaku Sekretaris, dan Nurmailis Syaiful selaku Bendahara, H Januar Rambo sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Ir H Rinto Pramono sebagai Wakil    Ketua Bidang Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM serta beberapa tokoh muda lainnya.

Adapun salah satu pertimbangan dalam penerbitan SK tersebut yaitu hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kampar pada 27 Juli 2015. Musda digelar untuk. mengefektifkan kinerja organisasi yang lebih optimal dalam rangka meningkatkan soliditas pengurus dan kader Golkar Kampar menghadapi agenda politik ke depan.

Menindaklanjuti SK yang baru beberapa hari diterima oleh DPD Golkar Kampar versi Agung Laksono tersebut, Zulhendri mengimbau seluruh kader Golkar Kabupaten Kampar untuk bersatu membesarkan Partai Golkar di Kampar.

"Kami yakin bahwa para kader Golkar Kampar taat aturan. Untuk itu marilah kita bersama menghormati keputusan DPP ini,"ujarnya.

Direncanakan, pengurus baru akan melaksanakan konsolidasi. Selanjutnya tentu akan dilaksanakan persiapan-persiapan untuk menghadapi berbagai agenda politik ke depan.

BANGKINANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Kubu Agung Laksono menerbitkan SK pengurus definitif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News