Kubu BG Yakin Menang Karena KPK Tak Transparan

Kubu BG Yakin Menang Karena KPK Tak Transparan
Kubu BG Yakin Menang Karena KPK Tak Transparan

jpnn.com - JAKARTA - Tim kuasa hukum Komjen Budi Gunawan optimistis akan memenangkan gugatan praperadilan calon Kapolri itu terhadap KPK di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang putusan praperadilan ini akan berlangsung pada Senin, (16/2).

Hal ini disampaikan ketua tim kuasa hukum Budi, OC Kaligis dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Pusat, Minggu,  (15/2).

"Jika didasarkan pada hukum seharusnya permohonan kita dikabulkan. Kita yakin menangkan kalau secara hukum ya," kata Kaligis.

Kaligis yakin menang karena dalam persidangan Budi tersebut pihak tim kuasa hukum KPK tidak dapat menunjukkan bukti berupa sprindik dan juga laporan dari PPATK yang menunjukkan bahwa Budi memiliki rekening tidak wajar.

Jika hingga besok belum ada bukti-bukti itu, sambungnya, pengadilan seharusnya mengabulkan permohonan Budi.

"Mana katanya KPK mengedepankan transparansi. Kalau benar, tunjukkan itu laporan keuangan sama sprindiknya. Kita yakin ini pasti menang," tandasnya.  (flo/jpnn)


JAKARTA - Tim kuasa hukum Komjen Budi Gunawan optimistis akan memenangkan gugatan praperadilan calon Kapolri itu terhadap KPK di Pengadilan Negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News