Kubu Edi-Weng Minta Masyarakat Manggarai Barat Tak Terpancing Isu Politik Uang

Kubu Edi-Weng Minta Masyarakat Manggarai Barat Tak Terpancing Isu Politik Uang
Ketua tim pemenangan Edi-Weng saat kampanye dialogis di kampung Dencang, kecamatan Mbeliling. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MANGGARAI - Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati-calon wakil bupati Manggarai Barat  Edistasius Endi–Yulianus Weng (Paket Edi-Weng), Ali Sehidun mengatakan, animo masyarakat mendukung pasangan calon nomor urut 3, makin tinggi. 

Karena itu,  tim pemenangan terus melakukan penguatan di babis-basis pendukung lewat kampanye blusukan dan dialogis, jelang pemilihan 9 Desember mendatang. 

"Saya kira animo dan kecintaan masyarakat pada pasangan Paket Edi-Weng makin meningkat. Seperti di Kampung Dencang, Daleng dan Rengkas, Kecamatan Mbeliling, terlihat saat kami mendatangi warga," ujar Ali dalam keterangannya, Jumat (13/11).

Pria yang juga menjabat Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Manggarai Barat ini kemudian membeberkan alasan dari penilaiannya. 

Pada saat kampanye di sejumlah tempat, masyarakat terlihat menyambut dengan antusias.

"Intinya, akar rumput sangat siap memenangkan dan mengawal Pilkada 9 Desember, memenangkan paket Edi-Weng sebagai bupati dan wakil bupati Manggarai Barat periode 2020-2025," ucapnya. 

Untuk itu, Ali mengajak seluruh pendukung Edi-Weng fokus dan tetap solid bergerilya di kampung-kampung. 

Mengajak masyarakat untuk memilih paket Edi-Weng di tempat-tempat pemungutan suara nantinya. 

Kubu Edi-Weng mengajak masyarakat Manggarai Barat tak terpancing isu politik uang karena tidak baik bagi perjalanan demokrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News