Kubu Jokowi Minta Ratna Sarumpaet Melapor ke Polisi

Kubu Jokowi Minta Ratna Sarumpaet Melapor ke Polisi
Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) menyarankan aktivis hak asasi manusia (HAM) Ratna Sarumpaet melapor ke aparat kepolisian.

Hal ini untuk mengungkap siapa dalang penganiayaan sehingga membuat wajah Ratna lebam. "Agar tidak menimbulkan spekulasi yang liar, saya sarankan Ibu Ratna Sarumpaet segera melapor ke polisi. Kami harap polisi segera menemukan pelaku dan motif kejadian itu," kata Wakil Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf, Raja Juli Antoni, Selasa (2/10).

Antoni mengetahui kabar Ratna dianiaya dari media massa. Sekretaris jenderal PSI ini mengaku sedih jika hal itu benar menimpa tim sukses Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu.

"Saya berharap kejadian ini tidak bermotif politik, urusan personal dan interpersonal saja. Sekali lagi, agar masalahnya terang benderang dan tidak menimbulkan spekulasi yang macam-macam, saya berharap Ibu Ratna segera melapor ke pihak kepolisian," kata dia.

Antoni juga mendoakan Ratna segera sehat. Kemudian, Antoni mendoakan semoga Ratna selalu dalam keadaan sehat lahir dan batin. (tan/jpnn)


Raja Juli Antoni meminta Ratna Sarumpaet melapor ke polisi agar isu penganiayaan tidak liar.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News