Kubu Jokowi: Pelan-Pelan Karakter Prabowo Muncul

Kubu Jokowi: Pelan-Pelan Karakter Prabowo Muncul
IKUT REUNI: Calon Presiden Prabowo Subianto (berkacamata) saat menyampaikan sambutan pada Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Lukman Edy melayangkan kritik kepada Calon Presiden Prabowo Subianto.

Kritikan itu tidak lepas dari pernyataan Prabowo terhadap media massa terkait Reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12).

Prabowo menilai media massa di Indonesia tidak memberikan porsi yang banyak untuk aksi tersebut.

"Pelan-pelan akhirnya karakter Pak Prabowo itu muncul. Karakter ingin mendikte media, karakter ingin mem-framing media. Ini seperti 20 tahun lalu. Sekarang sudah enggak bisa. Media adalah salah satu pilar demokrasi," kata Lukman, Kamis (6/12).

Lukman menjelaskan, banyak stasiun televisi menyiarkan Reuni Akbar 212 dengan model talkshow. Begitu juga media cetak dan daring.

Menurut Lukman, semua media menyiarkan berdasarkan fakta tanpa adanya pembingkaian.

"Saya kira enggak bisa disalahkan TV-nya. Itu bagian dari objektivitas media cetak dan media elektronik dalam melihat 212," tambah Lukman. (tan/jpnn)


Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Lukman Edy melayangkan kritik kepada Calon Presiden Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News