JPNN.com

Kubu Prabowo Janjikan Sesuatu yang Wow, Pendukung Jokowi Ingat Sengketa Pilpres 2014

Sabtu, 15 Juni 2019 – 16:15 WIB Kubu Prabowo Janjikan Sesuatu yang Wow, Pendukung Jokowi Ingat Sengketa Pilpres 2014 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menjanjikan sesuatu yang wow pada persidangan lanjutan PHPU Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan, tim hukum sudah memiliki saksi yang bakal memberikan kesaksian yang wow pada persidangan.

Hal itu untuk membuktikan dugaan kecurangan Pilpres 2019. "Saya mohon izin, pada menit-menit tertentu, ada saksi hidup yang akan memberikan keterangan yang bersifat wow," kata Priyo dalam diskusi Mahkamah Keadilan untuk Rakyat, Sabtu (15/6) di Jakarta.

Hanya saja, sekjen Partai Berkarya itu enggan membeber detail ihwal sesuatu yang wow tersebut. "Yang wow masa disampaikan di sini," tegasnya.

Menurut Priyo, itu merupakan sebuah taktik yang akan disampaikan oleh Bambang Widjojanto maupun Denny Indrayana, selaku tim hukum dalam persidangan nanti. "Saya hanya tahu gambarannya saja, detailnya mereka yang siapkan," ujarnya.

BACA JUGA: Kubu Prabowo Bakal Hadirkan Saksi yang Wow di Mahkamah Konstitusi

Sementara anggota Tim Hukum Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Taufik Basari merespons santai klaim sesuatu yang wow dari Priyo. "Kalau kami mendengar kalimat bombastis dan heboh seperti ini, tetapi ujung-ujungnya juga antiklimaks nanti," katanya dalam diskusi itu.

"Misalnya wah nanti akan ada ini, akan ada ini, ternyata wah cuma segitu saja," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...