Kubu SDA Setting Menang Aklamasi

Kubu SDA Setting Menang Aklamasi
Kubu SDA Setting Menang Aklamasi
JAKARTA - Kubu calon Ketua Umum Suryadharma Ali tampil pede. Satu hari menjelang pembukaan muktamar PPP yang berlangsung, di Bandung, 3-7 Juli 2011 nanti, kubu incumbent ini sudah sangat yakin akan bisa menang dalam pemilihan tanpa melalui proses pemungutan suara.

   

"Sepertinya (aklamasi) itu sudah tidak terbendung hari ini," ujar tim sukses Suryadharma Ali, M. Romahurmuziy, di Jakarta, Jumat (1/7). Hal itu, menurut dia, didasarkan pada komitmen dan pernyataan dukungan yang terakhir didapat dari para pengurus wilayah dan cabang, sebagai pemilik hak suara.

   

Dia mengklaim, kini, tinggal tiga wilayah yang masih belum bulat dukungannya terhadap Suryadharma untuk memimpin PPP lagi. Yaitu, Jawa Tengah, Bali, dan Kalimantan Timur. "Itu pun jumlahnya yang tidak ke kami (Suryadharma, Red) juga tidak signifikan," kata wakil sekretaris DPP PPP tersebut.

   

Dia memaparkan, di Jateng misalnya, jumlah dukungan yang belum ke pihaknya tinggal tujuh cabang. Sedangkan, di Bali dan Kaltim, dukungan yang sementara masih mendukung calon lain masing-masing hanya berjumlah 9 dan 14 cabang. Artinya, total cuma tiga puluh cabang dari 497 cabang yang ada.

JAKARTA - Kubu calon Ketua Umum Suryadharma Ali tampil pede. Satu hari menjelang pembukaan muktamar PPP yang berlangsung, di Bandung, 3-7 Juli 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News