Kubu Zulkarnaen Siap Lakukan Pembuktian Terbalik

Kubu Zulkarnaen Siap Lakukan Pembuktian Terbalik
Kubu Zulkarnaen Siap Lakukan Pembuktian Terbalik
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan penerimaan suap terkait pengurusan anggaran pengadaan Alquran di Kementerian Agama, Zulkarnaen Djabar, mengaku siap melakukan pembuktian terbalik atas sangkaan yang ditimpakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadapnya.

"Mari kita lihat dalam pemeriksaan ini, kita buktikan apakah benar dan terbukti, Sekarang objektif saja, fokus pada pemeriksaan. Kita siap melakukan pembuktian terbalik terhadap apa yang dituduhkan terhadap Pak Zul," kata kuasa hukum Zulkarnaen Djabar, Yusril Ihza Mahendra di gedung KPK, Jumat (7/9).

Yusril juga meminta agar masyarakat dan KPK tidak terpengaruh dengan penilaian publik dalam menangani perkara ini. KPK diharapkan melakukan pemeriksaan secara objektif sesuai berita acara yang berlaku.

Yusril menyayangkan banyak pihak yang menuduh kliennya melakukan korupsi pengadaan Alquran. Padahal yang disangkakan kepada kliennya sesuai  ketentuan pasal 11, pasal 12 dan pasal 5 UU Tipikor, adalah dugaan menerima hadiah dan janji terkait pengadaan proyek-proyek barang dan jasa Kemenang 2010-2012.

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan penerimaan suap terkait pengurusan anggaran pengadaan Alquran di Kementerian Agama, Zulkarnaen Djabar, mengaku siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News