Kumandangkan Pancasila Tanpa Banyak Bicara

Kumandangkan Pancasila Tanpa Banyak Bicara
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Foto/Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gerindra terbukti sebagai partai politik yang benar-benar menjaga kebinekaan di Indonesia. Parpol yang dipimpin Prabowo Subianto ini bahkan memiliki organisasi sayap berdasarkan agama-agama yang ada di Indonesia.

Mulai dari Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira), Kristen dan Katholik Indonesia Raya (Kira) serta Gema Sanathana Dharma Indonesia Raya (Gema Sadhana) bagi umat Hindu dan Budha.

"Inilah wujud kebinekaan, belum ada partai lain di Indonesia yang mempunyai organisasi sayap seperti Gerindra. Tanpa bicara Gerindra sudah mengumandangkan Pancasila,"' ujar Yakar Hondro selaku wakil ketua umum Pengurus Pusat Kira di Jakarta, Sabtu (4/6).

Meski demikian, Kepala Departemen Pemberdayaan Masyarakat DPP Partai Gerindra ini tetap berharap seluruh organisasi sayap bekerja secara nyata.

Sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan manfaat dari kehadiran Gerindra.

"Partai Gerindra menjadi rumah bersama berbagai latar belakang suku, agama, ras, golongan maupun profesi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di Indonesia," katanya.

Yakar juga mengajak seluruh elemen partai maupun masyarakat, mendoakan agar lewat Gerindra Prabowo dapat semakin mewujudkan hal-hal positif bagi bangsa ke depan.

"Untuk pemilihan presiden 2019, kami masih terbuka dengan berbagai opsi yang terbaik untuk pasangan Pak Prabowo," pungkas Yakar.(gir/jpnn)


Gerindra terbukti sebagai partai politik yang benar-benar menjaga kebinekaan di Indonesia. Parpol yang dipimpin Prabowo Subianto ini bahkan memiliki


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News