Kunci Sukses Eibach di Pasar Produk Aftermarket Indonesia

Kunci Sukses Eibach di Pasar Produk Aftermarket Indonesia
Eibach Press Conference di Jakarta, Senin. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Produk sistem suspensi aftermarket asal Jerman, Eibach mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial.

Eibach sendiri sudah sangat dikenal oleh para pencinta otomotif di tanah air. Keandalannya membuat mobil jadi lebih nyaman dan stabil terbilang tidak mengecewakan.

CEO Asia Pacific Eibach Group Benjamin Keogh menjelaskan bahwa keberhasilan itu tidak lepas dari upaya perusahaan untuk selalu menyesuaikan kebutuhan pasar di berbagai negara, salah satunya di Indonesia.

Eibach, kata dia, mengandalkan kerja sama yang dibangun dengan rekanan mereka di berbagai negara.

Selain itu, Eibach juga secara aktif menyediakan produk yang sesuai dengan mobil di Indonesia, dengan selalu memperbarui data terkait ketersediaan produk di distributor.

"Indonesia misalnya, dengan banyak varian mobil yang dijual, ini tidak srmua ada di Eropa seperti Pajero dan Fortuner. Ini menuntut kami untuk riset dan pengembangan khusus serta bekerja sama dengan para rekanan kami, itu juga sangat penting," kata Keogh kepada awak media di Jakarta, Senin.

Fasilitas produksi spring Eibach ada di tiga negara guna memenuhi permintaan di setiap kawasan.

Selain di Jerman sebagai lokasi Eibach berasal, fasilitas produksinya juga ada di Amerika Serikat dan China yang menjadi base production untuk kawasan Asia, termasuk Indonesia.

Produk sistem suspensi aftermarket asal Jerman, Eibach mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News