Kunjungan Raja Salman, Citilink Sesuaikan Jadwal

Kunjungan Raja Salman, Citilink Sesuaikan Jadwal
Citilink. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Citilink Indonesia akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan terkait kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi pada Rabu (1/2) besok di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Sejumlah penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma akan mengalami penyesuaian jadwal terkait kegiatan VVIP tersebut,” ujar Plh Direktur Operasional Citilink Indonesia Capt. Arry Kalzaman di Jakarta, Selasa (28/2).

Penyesuaian jadwal penerbangan tersebut akan diberlakukan pada jadwal penerbangan komersial yang terbang dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma antara pukul 12.00-14.00 WIB.

“Jadwal keberangkatan dan ketibaan Penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma di atas pukul 12.00 WIB beserta jadwal rotasi pesawat setelahnya akan mengalami penyesuaian," kata Capt. Arry Kalzaman.

Penyesuaian jadwal penerbangan tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 1-3 jam dari jadwal yang telah ditetapkan.

Karena itu, diharapkan para calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk menyesuaikan rencana penerbangannya sesuai dengan informasi yang akan disampaikan melalui call center.(chi/jpnn)


Citilink Indonesia akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan terkait kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi pada Rabu (1/2) besok di Bandara Halim


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News