Kunjungi Bogor, Telkom Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima

Kunjungi Bogor, Telkom Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima
Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid (kedua dari kiri) didampingi Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta (paling kiri) berinteraksi dengan karyawan sekaligus menyapa pelanggan di Grapari Telkomsel & Plasa Telkom Digital Padjajaran Bogor, Rabu (21/4). Foto dok Telkom

jpnn.com, BOGOR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan yang dikemas dalam program TelkomGroup Siaga RAFI 2021.

Mengangkat tema 'Tetap Terhubung dan Terlindung', program ini sudah berlangsung sejak awal Ramadan.

Kegiatan TelkomGroup SIAGA RAFI 2021 ini diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional, yang terdiri dari tiga program utama, yakni Layanan Prima, Paket Khusus dan Telkom Berbagi.

Kali ini Direktur Consumer Business Service Telkom, Venusiana melakukan peninjauan infrastruktur di Witel Operation Center dan Sentra Telepon Otomat Bogor.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemaparan materi terkait infrastruktur dan aktivitas yang dilaksanakan di lokasi tersebut.

Saat menyapa karyawan dan teknisi yang berada di lokasi, Venusiana menyampaikan apresiasi dan memberi semangat kepada seluruh karyawan dalam mengamankan infrastruktur dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup.

”Customer Experience menjadi salah satu prioritas yang harus terus ditingkatkan. Kami juga harus selalu siap siaga memberikan berbagai penawaran menarik dan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Venusiana.

Sementara itu, Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid menyapa pelanggan di Grapari Telkomsel & Plasa Telkom Digital Padjajaran Bogor. Fajrin juga memberikan bingkisan kepada pelanggan serta petugas Plasa.

Pandemi corona menjadi tantangan sekaligus peluang bagi PT Telkom Indonesia (Telkom).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News