Kunjungi Habib Rizieq Shihab, Heikal Safar Jaga Tali Silaturahmi

Kunjungi Habib Rizieq Shihab, Heikal Safar Jaga Tali Silaturahmi
Sekjen Rekat Heikal Safar dan Habib Rizieq Shihab. Foto: dok Rekat

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Ormas Rekonsiliasi Masyarakat (Rekat) Indonesia Heikal Safar melakukan kegiatan safari Ramadan.

Salah satunya dengan berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dia mengatakan kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat tali ukuwah Islamiyah sesama umat muslim di Indonesia.

"Saya mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena saya sangat terkesan dan kangen sekali dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, sehingga kedatangan saya ke rumahnya beliau. Saya disambut begitu luar biasa antusiasnya dengan penuh keakraban dan persaudaraan sebagai bentuk silaturahmi," kata Heikal kepada wartawan di kediaman Habib Rizieq, Minggu (16/4).

Heikal Safar juga mendapatkan pesan dari Habib Rizieq Shihab yang memintanya wajib jujur dan amanah bila ingin jadi pemimpin.

Menurutnya, rakyat Indonesia memiliki jiwa teposeliro yang sangat tinggi, oleh karenanya harus bisa menjaga amanah rakyat dengan baik.

"Saya doakan Insyaallah Pak Heikal Safar jadi Wali Kota Bekasi 2024 dan Ummi Ayu Alwiyah Al Jufri jadi Wakil Rakyat 2024," ujar Heikal menirukan ulang pesan Habib Rizieq itu.

Heikal menambahkan bahwa dirinya akan terus ikhtiar dengan melakukan silaturahmi keberbagai tokoh nasional, politik dan lintas agama berpengaruh di Indonesia.

Heikal Safar juga mendapatkan pesan dari Habib Rizieq Shihab yang memintanya wajib jujur dan amanah bila ingin jadi pemimpin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News