Kamis, 25 April 2019 – 01:11 WIB

Kunjungi Keluarga Mantan Kapolri, Ahok Dapat Inspirasi Latihan Bernyanyi

Minggu, 27 Januari 2019 – 23:52 WIB
Kunjungi Keluarga Mantan Kapolri, Ahok Dapat Inspirasi Latihan Bernyanyi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ini adalah akhir pekan pertama Basuki Tjahaja Purnama ( BTP ) setelah bebas dari hukuman penjara. Mantan gubernur DKI Jakarta yang dulu dikenal dengan sapaan Ahok itu memilih menghabiskannya dengan berkunjung ke rumah keluarga mantan Kapolri (Alm) Hoegeng Imam Santoso.

"Hari ini bersama mama saya mengunjungi Ibu Meri Hoegeng yang merupakan istri dari almarhum Hoegeng Imam Santoso, mantan Kapolri 1968 - 1971," tulis BTP di akun instagramnya, @basukibtp, Minggu (27/1).

BACA JUGA: So Sweet, Puput Panggil BTP dengan Panggilan Sayang Ini

Memakai kemeja kotak-kotak putih biru, dia melampirkan dua buah foto dan satu video. Di foto pertama, BTP dan ibunya tampak berbincang santai dengan Meri.

Sedangkan di foto kedua, mereka bertiga tampak berpose di depan gambar besar almarhum Hoegeng. Lalu di dalam video, Ahok menerima sebuah bingkisan dari anak Hoegeng.

Adapun bingkisan itu berupa lukisan karya Hoegeng beberapa tahun silam. BTP mengaku baru tahu jikalau mantan Kapolri itu memiliki jiwa seni yang tinggi.

"Keluarga (Hoegeng) memberikan lukisan yang merupakan lukisan karya Pak Hoegeng. Selain itu saya diberikan CD lagu-lagu karya Pak Hoegeng. Bisa untuk saya gunakan latihan bernyanyi," kata BTP lagi.

BACA JUGA: Ahok di Mata Orang Tua Puput

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar