Kunjungi Korban Pelecehan, Sara Minta RUU PKS Disahkan

Kunjungi Korban Pelecehan, Sara Minta RUU PKS Disahkan
Calon wakil wali kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati mengunjungi seorang ibu korban pelecehan seksual berinisial S di Ciputat, Tangsel. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com, TANGSEL - Calon wakil wali kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati menaruh kepedulian yang mendalam terhadap para korban pelecehan seksual.

Sara secara khusus mengunjungi salah seorang korban berinisial S di Sarua, Ciputat, Tangsel, Jumat (4/9) kemarin.

Sara mengunjungi korban S setelah terlebih dahulu mendaftar ke KPUD Tangerang Selatan bersama pasangannya calon wali kota H Muhamad.

Sara memberikan dukungan moril dan mendukung apa pun keputusan Ibu S dalam menindaklanjuti laporan pelecehan yang dialami.

Sara bisa memahami apabila Ibu S tidak melanjutkan laporan, karena aspek intimidasi yang diduga yang telah beliau alami selama proses pelaporan berlangsung.

"Saya hadir dan menemui Ibu S untuk memberikan dukungan, karena Ibu S sudah dipanggil polisi terkait laporannya. Kalau beliau mau lanjut, saya akan mendukung," ujar Sara dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/9).

Sara menyesalkan adanya upaya penyelesaian secara damai yang justru mengandung unsur intimidasi dan manipulasi oleh oknum.

"Saya diberi tahu ada proses perdamaian yang mengandung intimidasi oleh oknum, saya menyesalkan hal ini," katanya.

Saraswati secara khusus datang mengunjungi seorang ibu berinisial di daerah Ciputat yang menjadi korban pelecehan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News