Kunjungi Mantan Mensos Inten Soeweno, Bu Risma Dijamu Masakan Tuan Rumah

Kunjungi Mantan Mensos Inten Soeweno, Bu Risma Dijamu Masakan Tuan Rumah
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini berkunjungan ke kediaman eks Mensos Inten Soeweno di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini berkunjungan ke kediaman eks Mensos Inten Soeweno di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Pertemuan kedua tokoh diwarnai dengan suasana akrab dan santai.

Risma tiba pagi hari (17/6) dan langsung disambut oleh tuan rumah. Dengan menggunakan Bahasa Jawa kromo (halus), kedua tokoh ini berbincang dengan topik sehari-hari.

Inten Soeweno mengajak Risma berkeliling ruangan. Salah satu sudut Inten menunjukkan deretan lukisan, di antaranya karya Inten.

“Ibu tasih aktif melukis? (Ibu masih aktif melukis)?” tanya Risma.

Tasih, menopo malih pas pandemi. Nanging sanes sedoyo lukisan kulo (Masih, apalagi pada saat pandemi. Tapi bukan semua lukisan saya),” kata Inten.

Ada kejutan bagi Risma, sebab tuan rumah sudah menyiapkan jamuan sarapan. Menurut Inten, masakan ini khusus dimasak sendiri untuk menjamu Risma.

Monggo dahar rumiyin. Kulo piyambak engkang masak. Meniko sosis solo ndamel piyambak (Mari silakan sarapan. Saya sendiri yang memasak. Ini sosis solo buatan saya sendiri),” kata Inten.

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini berkunjungan ke kediaman eks Mensos Inten Soeweno di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News