Kunjungi Papua Lagi, Presiden Jokowi akan Menginap di Nabire

Kunjungi Papua Lagi, Presiden Jokowi akan Menginap di Nabire
Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini (20/12) melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di daerah dengan mengunjungi Kabupaten Sorong di Papua Barat. Jokowi -panggilan akrabnya- menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat.

Penyerahan sertifikat tanah untuk warga dilakukan di Aimas Convention Center di Kabupaten Sorong. Ada 2.568 sertifikat yang akan diserahkan kepada masyarakat dari Kabupaten Sorong, Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Selatan.

Selepas penyerahan sertifikat, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Nabire, Provinsi Papua dengan menggunakan pesawat CN-295 melalui Bandara Domine Eduard Osok, Kota Sorong. Di Nabire, Presiden Jokowi akan meninjau lahan bandar udara baru.

Selain itu, Jokowi juga akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Nabire dan PLTMG Papua di Kelurahan Kali Bobo, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire.   "Di hari kedua kunjungan kerja ini, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan menginap di Kabupaten Nabire," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo hari ini (20/12) melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di daerah dengan mengunjungi Kabupaten Sorong di Papua Barat.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News