Kunto Aji Berlabuh ke Juni Records

Kunto Aji Berlabuh ke Juni Records
Para musisi di bawah naungan label Juni Records dalam buka puasa bersama di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Label Juni Records resmi menambah daftar musisi baru yang bernaung. Setelah Raisa dan Barasuara, kini giliran penyanyi Kunto Aji dan proyek duo, Dengarkan Dia (Ayudia Bing Slamet dan Ditto) yang bergabung.

Pengumuman tersebut disampaikan saat acara buka puasa bersama Juni Records di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6). Juni Records merupakan label yang dimotori Raisa dan manajernya, Adry Boim.

Keputusan Juni Records menggaet Kunto Aji dan Dengarkan Dia pun sudah didasari pertimbangan matang. Menurut Boim, kedua musisi ini punya kualitas yang tidak diragukan.

"Gue kenal Kunto Aji dari awal, dan naksir albumnya. Dia punya potensi makanya kami kerja sama supaya bisa bantu," kata Boim.

Sedangkan untuk Dengarkan Dia, sambung Boim, memiliki keunikan tersendiri yang hampir tak ada di pasar Indonesia. “Mereka berangkat dari buku dan musik jadi pelengkap bagi perjalanan bukunya," sambungnya.

Sementara Kunto Aji mengaku senang bisa berlabuh di Juni Records. Menurutnya, label itu punya komitmen yang baik untuk mengurusi serta memajukan karya-karyanya.

"Saya merasa oke bekerja sama dengan teman-teman Juni Records. Saya merasa di sini satu frekuensi, dan Juni Records mendukung karya saya yang cukup idealis," ujar Kunto Aji.

Label Juni Records resmi menambah daftar musisi baru yang bernaung. Setelah Raisa dan Barasuara, kini giliran penyanyi Kunto Aji dan proyek duo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News