Kunto Aji 'Teracuni' Jhonny Iskandar PMR

Kunto Aji 'Teracuni' Jhonny Iskandar PMR
OM Pengantar Minum Racun (PMR) bersama Kunto Aji (berjaket putih) dalam peluncuran Too Long To Be Alone di Jakarta, Rabu (15/3). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Penyanyi Kunto Aji ternyata mengidolakan sosok Jhonny Iskandar. Dia mengaku terinspirasi semangat berkarya vokalis grup Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) itu.

Meski sudah berusia tua dan mengalami pasang surut industri musik, Jhonny bersama PMR tetap mampu exists hingga sekarang. Kunto pun merasa kagum pada semangat Jhonny.

"Om Jhonny sampai sekarang masih punya semangat berkarya, sama seperti Om Jhonny yang saya tahu. Mengobarkan semangat walaupun industri musik kayak gimana arusnya," kata Kunto Aji saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Hal yang juga membuat pelantun Terlalu Lama Sendiri itu menyanjung Jhonny Iskandar adalah soal karakter. Kunto Aji menyebut pria 56 tahun itu selalu mampu menciptakan sesuatu yang jenaka tanpa meninggalkan kualitas.

"Kekuatan Om Jhonny ya di karakternya. Beliau bisa menciptakan sesuatu yang lucu dari kalimat yang keluar, tapi ada isinya, totalitas di bidang seni apapun," jelasnya.

Karenanya Kunto pun merasa senang ketika lagu Terlalu Lama Sendiiri dirombak oleh PMR menjadi Too Long to Be Alone. Lagu yang awalnya berirama pop diubah oleh PMR menjadi bernuansa dangdut dengan lirik kocak.(ded/JPG)


Penyanyi Kunto Aji ternyata mengidolakan sosok Jhonny Iskandar. Dia mengaku terinspirasi semangat berkarya vokalis grup Orkes Moral Pengantar Minum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News