JPNN.com

Kupas Pembaruan Versi Lengkap 0.12.0 PUBG Mobile, Seru dan Seram

Selasa, 30 April 2019 – 17:44 WIB Kupas Pembaruan Versi Lengkap 0.12.0 PUBG Mobile, Seru dan Seram - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tencent Games dan PUBG Corporation telah merilis versi lengkap 0.12.0 yang terbaru untuk Playerunknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile).

Pembaruan tersebut, memungkinkan pemain masuk ke dalam mode Darkest Night, di mana mereka harus melawan zombie dan tetap bertahan hidup sampai fajar datang. Spectator Mode, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya juga merupakan bagian dari update gratis yang tersedia saat ini di App Store dan Google Play.

BACA JUGA: Wahai Pecandu Gim PUBG, Dengerin Nih Kata MUI

Darkest Night merupakan mode permainan baru di mana para pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan berjuang untuk tetap bertahan hidup.

Tanpa harus terjun payung, para pemain ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi gerombolan zombie selama tiga malam berkabut. Tidak ada waktu untuk mendapatkan single chicken dinner pada saat ini dan para pemain dapat membentuk sebuah aliansi untuk saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan hidup ketika diperlukan; kecuali, aliansi tersebut memutuskan untuk saling menyerang satu sama lain.

Pembaruan 0.12.0 merubah mode Survive Till Dawn dengan menambahkan senjata-senjata baru, zombie-zombie yang dapat melompat, anjing zombie, perbaikan gameplay dan masih banyak lagi.

Lantas, seperti apa saja pembaruannya; mulai dari Darkest Night – para pemain dapat bergabung dengan tim atau maju sendiri untuk bertahan di malam serangan mayat hidup dan gas beracun sampai evakuasi saat matahari terbit.

Mode baru itu juga dilengkapi dengan keterampilan pasif untuk setiap pemain. Memahami keterampilan ini akan menjadi kunci untuk tetap bertahan di malam yang panjang ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...