Senin, 19 Agustus 2019 – 02:44 WIB

Kupas Tuntas Spesifikasi Wuling Almaz

Kamis, 24 Januari 2019 – 09:44 WIB
Kupas Tuntas Spesifikasi Wuling Almaz - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sosok sport utility vehicle (SUV) pertama Wuling Almaz akhirnya menyapa publik tanah air. Bermain di kelas yang cukup besar, Wuling tidak tanggung-tanggung mempersenjatai Almaz.

“Almaz merupakan produk keempat Wuling yang hadir dalam kurun waktu kurang dari dua tahun kami berkarya di Indonesia. Kami akan terus memberikan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ucap Vice President Wuling Motors Cindy Cai, saat peluncuran Almaz di Sentul, Bogor, Rabu (23/1).

Wuling Almaz hadir dengan segudang kekuatan untuk bertarung di kelas medium-SUV. Mengusung tagline Drive Unlimited Way, Almaz mengedepankan smart multimedia, mesin turbo dan banjir fitur pengendalian mumpuni.

Mulai dari desain eksterior, Wuling Almaz terbilang futuristik di kelasnya. Sistem pencahayaan semua LED, lampu DRL dan sein digabung dalam satu rumah berbentuk lancip bak mata elang. Gril besar dan bumper yang kuat menonjolkan tipikal SUV masa kini hingga bagian belakang.


Eksterior Wuling Almaz

Desain maskulin Almaz ternyata juga ditunjang performa di balik kap mesin. Induksi turbocharged lansiran Honewell jadi pemantik tenaga dari mesin 1.5-liter yang memang dirancang baru dan khusus.

"Jadi ini bukan mesin milik Confero yang kita racik ulang atau sekadar ditambahi turbo kemudian dipasang di Almaz," ungkap tim Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar