Kurang Beruntung di Istora, Ahsan/Hendra Cari Pelampiasan di Malaysia Open 2022

Kurang Beruntung di Istora, Ahsan/Hendra Cari Pelampiasan di Malaysia Open 2022
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat bertanding pada babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6). Ganda putra Indonesia menang atas ganda putra Denmark dengan skor 21-12 dan 21-19. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersiap tampil di Malaysia Open 2022.

Selepas bermain kurang apik di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, pasangan berjuluk The Daddies itu bertekad menampilkan permainan terbaik saat berlaga di Negeri Jiran.

"Sekarang kami sudah siap dan berharap bisa tampil lebih baik di Malaysia," ungkap Ahsan saat dihubungi JPNN.com.

Ahsan/Hendra kerap mendapat sorotan seusai fisik mereka menjadi kendala dalam beberapa turnamen terakhir.

Di Indonesia Open 2022, Ahsan/Hendra tersingkir di babak awal setelah takluk dari wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 17-21, 22-24.

Selama kalender 2022, ganda putra ranking tiga dunia itu sudah mencapai dua kali final, tepatnya di All England dan India Open. Sayang, semuanya harus berakhir sebagai runner up.

Keduanya terlihat kurang fokus dan sering hilang poin saat poin-poin kritis. Tidak heran, pencinta bulu tangkis Tanah Air melihat hal itu sebagai salah satu kelemahan The Daddies saat ini.

Pada Malaysia Open 2022 yang berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli, Ahsan/Hendra sudah ditunggu wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Setelah tampil melempem di Istora Senayan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan cari pelampiasan di Malaysia Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News