Kurang Dinaungi Dewi Fortuna, Greysia/Apriyani Kembali Takluk dari Duo Jepang

Kurang Dinaungi Dewi Fortuna, Greysia/Apriyani Kembali Takluk dari Duo Jepang
Perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bertanding di semifinal BWF World Tour Finals 2021 melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (4/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Mimpi Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk melaju ke Final BWF World Tour Finals 2021 harus terkubur seusai kalah dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang).

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (4/12), Greysia/Apriyani takluk dalam permainan rubber game dengan skor 14-21, 21-13, 21-23 dalam tempo 1 jam 16 menit.

Bagi, Greysia kekalahan di laga ini sangat menyakitkan karena dia dan Apriyani mengincar kemenangan.

Keduanya telah berjuang sekuat tenaga hingga jatuh bangun. Sayang, Dewi Fortuna belum menaungi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

"Kekalahan hari ini sangat menyakitkan. Ini hasil yang tidak kami inginkan sejak awal. Ke depan kami mau menenangkan pikiran dan mencari motivasi bertanding lagi untuk meraih kemenangan pada turnamen berikutnya.”

"Pada pertengahan laga kami mencoba beberapa strategi. Hari ini pasangan Jepang bermain dengan sangat baik dan kami sudah mengeluarkan seluruh kemampuan kami. Apa pun hasilnya, kami akan kembali dengan lebih kuat,” ungkap Greysia selepas laga.

Pada laga tadi, Greysia/Apriyani sejatinya bisa mengimbangi permainan Matsuyama/Shida.

Namun, beberapa kali terlihat baik Greysia maupun Apriyani membuat beberapa kesalahan sehingga berujung poin untuk pasangan Jepang.

Mimpi Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk melaju ke Final BWF World Tour Finals 2021 harus terkubur seusai kalah dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News