Kuras Sumur Saat Idul Fitri, Ketua Panwaslu Kecamatan Tewas

Kuras Sumur Saat Idul Fitri, Ketua Panwaslu Kecamatan Tewas
Kuras Sumur Saat Idul Fitri, Ketua Panwaslu Kecamatan Tewas

jpnn.com - KHAIRIL Anwar, 49, Ketua Panswalu Kecamatan Medang Deras, tiba-tiba meninggalkan keluarga dan kerabatnya yang sedang berkumpuk di ruang tamu rumahnya untuk bersilaturahmi merayakan Idul Fitri. Ketimbang menghabiskan waktu untuk bercengkrama, Khairil diam-diam memilih membersihkan sumur bor di belakang rumah.

Naas, setelah masuk ke sumur bor yang memiliki kedalamam 5 meter itu. Khairil tak muncul-muncul, ikut bergabung kembali dengan keluarganya. Penasaran, Ongah, 43, adiknya menyusul ke belakang dan menemukan Khairil sudah mengambang dengan kondisi lemah di dalam sumur.

Menemukan tubuh Khairil yang sudah lemah, Ongah langsung berteriak sehingga anggota keluarga yang lain yang berkumpul di ruang tamu, berhamburan ke belakang dan langsung berusaha mengevakuasi tubuh Khairul dari dalam sumur.

"Aku terkejut lihat Bang Khairil sudah mengambang di dalam sumur. Lalu aku teriak, semua keluarga yang kumpul langsung ke belakang," kata Ongah ditirukan Danram,30 salah seorang tetangga korban.

Dilanjutkan Danram, istri Khairil bernama Imay, 45 saat kejadian itu, langsung histeris ketika tubuh suaminya yang sudah lemah berhasil diangkat dari dalam sumur.

"Abah, sudah kubilang nanti saja membersihkan sumur, kan ini hari raya," kata Imay saat menangis.

Diungkapkan Danram, ketika dikeluarkan dari sumur, Khairil masih bernafas dan dilarikan ke RS Tanjung Gading untuk mendapat perawatan medis. Namun, saat menjalani perawatan di rumah sakit, Khairil menghembuskan nafas terakhir.

Paramedis RS Tanjung Gading ketika ditemui mengaku, Khairil tiba di rumah sakit dengan kondisi tak sadarkan diri. Diduga, Khairil kehabisan oksigen di dalam sumur dan sudah tak sadarkan diri selama 5 jam.

KHAIRIL Anwar, 49, Ketua Panswalu Kecamatan Medang Deras, tiba-tiba meninggalkan keluarga dan kerabatnya yang sedang berkumpuk di ruang tamu rumahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News