Kurban Bersama Human Initiative Lebih Mudah Lewat Gerai Transmart

Kurban Bersama Human Initiative Lebih Mudah Lewat Gerai Transmart
Dalam rangka menyambut hari raya Iduladha 1443 H, Human Initiative dan Transmart berkolaborasi membuka gerai pembelian hewan kurban di seluruh Indonesia sejak Kamis (9/6). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari raya Iduladha 1443 H, Human Initiative dan Transmart berkolaborasi membuka gerai pembelian hewan kurban di seluruh Indonesia sejak Kamis (9/6).

Hal ini merupakan upaya untuk mensukseskan program Qurban Human Initiative dalam menyebarkan manfaat berkurban ke pelosok negeri.

Fresh Director Transmart Eka Nurcahaya menjelaskan bahwa Transmart siap berkolaborasi dengan Human Initiative untuk mensukseskan program Sebar Qurban tahun ini.

“Acara hari ini menandai dimulainya program penjualan hewan kurban di seluruh Transmart. Akan ada booth yang kami siapkan di masing-masing gerai bagi seluruh pelanggan yang ingin membeli. Jangan khawatir, staff kami siap menjelaskan proses pembeliannya. Setelah transaksi berlangsung, pelanggan tinggal menunggu informasi dan sertifikat kurban,” ujar Eka Nurcahaya.

Melalui kolaborasi ini, Program Sebar Qurban Human Initiative akan mendistribusikan hewan kurban hingga ke pelosok negeri.

Nantinya, daging kurban akan tersalurkan ke daerah-daerah yang membutuhkan daging kurban yaitu daerah terluar, tertinggal terdepan, daerah minim daging kurban, dan daerah eks bencana.

Sementara itu, Vice President Human Initiative Rully Barlian Thamrin menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari visi misi program Qurban Human Initiative untuk memberikan akses yang mudah untuk pekurban dapat menunaikan ibadah kurban tahun ini.

“Kami juga berharap, melalui kolaborasi ini nantinya akan semakin banyak keluarga di pelosok negeri yang terbantu, terutama yang memang minim distribusi daging kurban,” tuturnya.

Dalam rangka menyambut hari raya Iduladha 1443 H, Human Initiative dan Transmart berkolaborasi membuka gerai pembelian hewan kurban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News