Kurnia Meiga tak Kuasa Menahan Air Mata

Kurnia Meiga tak Kuasa Menahan Air Mata
Achmad Kurniawan atau yang akrab disapa AK, Kiper Arema yang juga kakak Kurnia Meiga meninggal dunia pada Selasa (10/1/2017) sore. AK meninggal dunia di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Kota Malang (10/1/2017). Foto: PURWANTO/MALANG POST/JPNN.com

jpnn.com - Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, tak kuasa menahan air mata saat turut menurunkan jenazah sang kakak, Achmad Kurniawan, ke liang kubur kemarin siang (11/1).

Mata penjaga gawang tim nasional itu terlihat sangat merah. Kedua pipinya basah.

Ratusan orang yang ikut mengantarkan jenazah kiper senior Arema FC yang akrab disapa AK itu juga larut dalam kesedihan.

"Kami baru saja kehilangan sosok terbaik dalam keluarga," kata Meiga singkat setelah pemakaman di di TPU Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, tersebut.

AK meninggal pada usia 37 tahun di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur, Selasa sore lalu (10/1) pukul 17.20 WIB.

Kiper yang juga pernah membela Persik Kediri itu sempat dirawat selama 10 hari di rumah sakit tersebut karena masalah pada jantung.

Sejumlah tokoh sepak bola nasional ikut hadir dalam pemakaman itu. Di antaranya Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus, Manajer Madura United Haruna Soemitro, dan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto yang juga CEO Arema FC.

Sementara dari pihak pemerintah diwakili oleh Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S.Dewa Broto.

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, tak kuasa menahan air mata saat turut menurunkan jenazah sang kakak, Achmad Kurniawan, ke liang kubur kemarin siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News