Kurniawan Gabung Tangerang Wolves

Kurniawan Gabung Tangerang Wolves
Kurniawan Gabung Tangerang Wolves
JAKARTA - Di pengujung karirnya, mantan bomber andalan timnas Merah Putih, Kurniawan Dwi Yulianto, memilih bergabung dengan salah satu tim Liga Primer Indonesia (LPI). Kemarin, pemain berusia 34 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Tangerang Wolves. Sementara di paruh pertama musim ini, pemain yang akrab disapa Kurus itu memperkuat tim Divisi Utama PSMS Medan.

"Kurniawan resmi menjadi pemain Tangerang Wolves. Dia sudah latihan bersama tim sejak dua hari lalu. Kami berharap sebagai pemain senior, Kurniawan bisa membantu para pemain muda di klub," kata Akmal Marhali, CEO Tangerang Wolves, saat press conference di kantor LPI, kemarin siang (17/2).

Menurut Akmal, dikontraknya Kurniawan adalah satu keinginan dari publik Tangerang yang ingin ada pemain bintang di Tangerang Wolves. "Karena itu, kami putuskan memilih Kurniawan. Kami yakin dia akan jadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Tangerang," lanjutnya.

Kepada wartawan, Kurniawan mengungkapkan bahwa dirinya memilih bermain di LPI, karena tertarik dengan misi sepak bola profesional yang diusung liga non-APBD itu. Selain itu, pemain yang pernah berkostum Sampdoria Primavera itu, juga mengaku mendapat masukan dari salah satu sahabat dekatnya, Bima Sakti, yang terlebih dulu bergabung di LPI bersama Persema Malang.

JAKARTA - Di pengujung karirnya, mantan bomber andalan timnas Merah Putih, Kurniawan Dwi Yulianto, memilih bergabung dengan salah satu tim Liga Primer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News