Kuznetsova dan Ostapenko Mulus ke Perempat Final Wimbledon

Kuznetsova dan Ostapenko Mulus ke Perempat Final Wimbledon
Svetlana Kuznetsova. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Petenis senior asal Rusia, Svetlana Kuznetsova menjadi pemain pertama yang memastikan diri lolos ke babak perempat final nomor tunggal putri Wimbledon 2017.

Dalam pertandingan di Center Court, The All England Lawn Tennis Club, Senin (10/7) malam WIB, petenis kelahiran St. Petersburg 32 tahun yang lalu itu menang cukup mudah atas Agnieszka Radwanska (Polandia), 6-2, 6-4.

Kuznetsova (unggulan ketujuh) menaklukkan Radwanska (unggulan kesembilan) dalam waktu satu jam 29 menit.

Di perempat final, petenis yang baru mengoleksi dua grand slam (Roland Garros 2009 dan US Open 2004) itu akan menghadapi pemenang partai antara Angelique Kerber (unggulan 1) melawan Garbine Muguruza (unggulan 14).

Kuznetsova dan Ostapenko Mulus ke Perempat Final Wimbledon

Jelena Ostapenko. Foto: AFP

Dari court lain, juara Roland Garros 2017, Jelena Ostapenko (Latvia) juga lolos ke perempat final. Petenis berusia 20 tahun yang di Wimbledon menjadi unggulan ke-13 itu menang atas Elina Svitolina 6-3, 7(8)-6(6).

Di 8 Besar, Ostapenko akan berhadapan dengan pemenang pertadingan antara Ana Konjuh (Kroasia) melawan Venus Williams (AS). (adk/jpnn)


Petenis senior asal Rusia, Svetlana Kuznetsova menjadi pemain pertama yang memastikan diri lolos ke babak perempat final nomor tunggal putri Wimbledon


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News