KWI Minta Umat Katolik Cerdas Memilih di Pilpres

KWI Minta Umat Katolik Cerdas Memilih di Pilpres
KWI Minta Umat Katolik Cerdas Memilih di Pilpres

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Konferensi Waligereja di Indonesia (KWI) Ignatius Suharyo, mengimbau seluruh umat Katolik agar menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan memilih dengan suara hati.

Hal ini disampaikannya usai melakukan pertemuan silahturahmi dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin, (7/7).

"Cerdas misalnya memilih capres yang diharapkan dapat memperjuangkan cita-cita kemerdekaan," ujar Ignatius dalam jumpa persnya.

KWI pun menilai pilpres kali ini akan lebih aman karena masyarakat adalah pemilih yang cerdas. Menurutnya, presiden juga telah menjamin hal tersebut. Ia meminta umat Katolik turut menjaga perdamaian itu.

"Dan jika nanti pada waktunya berakhir masa pemilihan presiden itu, diharapkan semua bisa menjaga perdamaian dan sebagai warga negara yang baik diharapkan loyal kepada siapapun Presiden Republik Indonesia kelak," tandas Ignatius. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Konferensi Waligereja di Indonesia (KWI) Ignatius Suharyo, mengimbau seluruh umat Katolik agar menggunakan hak pilihnya secara cerdas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News