KY Sinyalir Hakim Ba'asyir Dipihak Jaksa

KY Sinyalir Hakim Ba'asyir Dipihak Jaksa
KY Sinyalir Hakim Ba'asyir Dipihak Jaksa
JAKARTA - Kepala Bagian Penindakan Hakim dan Investigasi Komisi Yudisial (KY), Suparman Marzuki berjanji dalam waktu satu minggu kedepan sudah dapat memberikan jawaban mengenai laporan tambahan dari TPM. Sementara untuk laporan pertama, KY menemukan indikasi majelis hakim berpihak ke salah satu pihak berperkara.

"Kesimpulan sementara dari laporan awal ada indikasi majelis hakimnya tidak menjalankan proses persidangan secara fair. Ini kesimpulan sementara," katanya di gedung KY, Selasa (22/3).

Lanjut Suparman, dengan masuknya laporan tambahan dugaan majelis hakim yang diketuai Heri Swantoro tidak parsialitas dan independen, KY tentunya akan melakukan analisis tambahan terlebih dahulu untuk dapat memberikan kesimpulan secara keseluruhan.

"Dalam minggu ini kami akan melakukan pleno untuk tindak lanjut laporan ini dan dalam minggu ini juga kami akan memberikan tanggapan atas laporan," ujarnya.

JAKARTA - Kepala Bagian Penindakan Hakim dan Investigasi Komisi Yudisial (KY), Suparman Marzuki berjanji dalam waktu satu minggu kedepan sudah dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News