Kylian Mbappe: PSG akan Sulit Dihentikan

Kylian Mbappe: PSG akan Sulit Dihentikan
Kylian Mbappe. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Karyawan baru Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menebar ancaman ke klub pesaing. Itu untuk ajang lokal maupun Liga Champions. Mbappe melontarkannya usai PSG menang 3-0 atas Bayern Muenchen di Parc des Princes, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Pemain pinjaman dari AS Monaco (opsi pembelian musim depan) itu menyebut kemenangan besar atas Bayern barulah permulaan. PSG dinilainya akan semakin sulit dihentikan dalam meraih gelar demi gelar.

Dalam laga tersebut, Mbappe memang tak mencetak gol. Namun, dia membuat satu assist. Sedangkan gol PSG dihasilkan oleh Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar. Trio MCN kembali memberikan kontribusi maksimal.

"Kemenangan dari Bayern baru permulaan. Kini publik tahu kualitas kami. Melawan tim kuat kami bisa tampil superior dan menang dengan skor meyakinkan. Kami akan sulit dihentikan," sebut Mbappe seperti dilansir Canal+.

"Kami semua sadar bahwa ekspektasi manajemen dan fans sangat tinggi. Tapi, itu normal dengan melihat aktivitas trasnfer pada awal musim. Kami pun akan berjuang sekuat tenaga untuk selalu meraih kemenangan di setiap laga," imbuh Mbappe.

Penampilan Mbappe saat melawan Bayern memang dinilai sangat gemilang meski tak mencetak gol. Dia pun mendapat pujian dari rekannya, Marco Verratti.

"Mbappe adalah pemain yang lain dari lainnya. Dia baru 18 tahun. Tapi, dia telah menunjukkan kedewasaan dan penampilannya benar-benar seperti pemain berpengalaman. Itu tak terjadi pada pemain kebanyakan dalam umur yang sama," ungkap Verratti. (epr/jpc)


Mbappe memang tak mencetak gol. Namun, dia membuat satu assist.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News